22 September 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Cabuli Gadis Bawah Umur, Tiga Pemuda Diciduk Polres Kutai Timur


Cabuli Gadis Bawah Umur, Tiga Pemuda Diciduk Polres Kutai Timur
Ilustrasi

KLIKSENDAWARSatuan Reskrim Polres Kabupaten Kutai Timur (Kutim) kembali mengamankan tiga pemuda yang diduga melakukan tindak pencabulan kepada gadis di bawah umur, sebut saja Bunga (15), Senin 18 April 2016.

Ketiga pemuda tersebut adalah AG (20), WR (21) dan EK (25). Penangkapan dilakukan di tempat berbeda, di mana ketiganya merupakan warga Sangatta Utara.

Kapolres Kutim AKBP Anang Triwidiandoko melalui Kasat Reskrim AKP Andika Darma Sena membenarkan penangkapan tiga pemuda tersebut.

"Penangkapan berawal dari laporan dari orang tua korban yang melaporkan bahwa sudah beberapa hari anaknya tidak pulang kerumah," ujarnya.

Menurut pengakuan korban, lanjut Sena, Bunga bukan saja dilecehkan. Korban juga sempat ditawarkan oleh salah satu tersangka kepada para hidung belang guna melayani hasrat seksualnya.

"Dari ketiga tersangka yang diamankan masih dalam kasus persetubuhan, namun kita masih akan melakukan pengembangan karena adanya indikasi trafficking yang dilakukan salah satu tersangka," ungkap Sena, Rabu 20 April 2016.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pihak kepolisian menjerat tersangka denganPasal 80-81 Undang-Undang Perlindungan Anak Nomor 23 Tahun 2002 dengan ancaman kurungan 15 tahun penjara. 

Reporter : Eky Sambora    Editor : Juna Basir



Comments

comments


Komentar: 0