17 Agustus 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

5 November, Malam HUT Kubar ke-17 Tahun Dimeriahkan Slank


5 November, Malam HUT Kubar ke-17 Tahun Dimeriahkan Slank
Grup band Slank yang bakal memeriahkan malam puncak HUT Kutai Barat ke-17 tahun.

KLIKSENDAWAR.COM- Malam puncak HUT Kutai Barat (Kubar) ke-17 tahun bakal dimeriahkan grup band legendaris, Slank, di lapangan stadion Swalas Gunaq Kubar, 5 November 2016.

Persiapan pun sudah dilakukan secara matang. Ketua panitia HUT Kubar (Dahau) yang ke 17 Tahun Ini, Sahadi menjamin malam puncak bakal meriah. Namun, pihaknya bakal memberlakukan aturan ketat bagi para penonton.

"Kami melarang penonton membawa botol minuman jenis apapun, senjata tajam (sajam) dan alat-atat berbahaya lainnya," jelas Sahadi dalam keterangan tertulisnya.

Menyikapi hal itu, lanjut Sahadi, sebelum memasuki arena konser, para penonton terlebih dulu menjalani pemeriksaan oleh aparat ke amanan dipintu masuk. Sedikitnya ada 350 personel gabungan dari Polri, TNI, Dishub dan Satpol PP yang bakal diterjunkan untuk mengawal jalannya konser tersebut.

“Kami harap segala persiapan untuk kenyamanan dan keamanan penonton sudah cukup untuk membuat konser lancar. Namun, dukungan dari penonton yang ikut menjaga keamanan dan ketertiban selama di area konser juga kami butuhkan,” tambah dia.

Sejauh ini, lanjut dia pihaknya telah berkoordinasi dengan petugas keamanan, baik itu Polri, TNI, Dishub dan Satpol PP untuk melakukan penjagaan ekstra ketat dalam konser itu. “Satu persatu penonton yang masuk akan diperiksa,” jelasnya.

Hal itu untuk mengatisipasi adanya kericuhaan yang terjadi saat konser sedang berlangsung. Untuk diketahui konser Slank ini dilakukan di tempat terbuka yakni di tengah lapangan stadion. Diakuinya memang untuk tempat penyelenggara konser slank ini ada perubahan, di mana sebelumnya pihak penitia menjadwalkan konser tersebut akan digelar di langpangan TBS.

“Kita pindah ke stadion, mengingat simpatisan slank ini begitu banyak, takutnya TBS tidak mampu,” tegasnya.

Disinggung soal persiapan, pria juga menjabat Kelapa Dinas Perhubungan Kubar ini juga menegaskan untuk persiapan dalam menyambut konser ini, sejauh ini tidak ada masalah.

“Persiapanya baik, para personel dan cruw slank dipastikan tiba di Kubar pada 4 Novenber nanti atau sehari sebelum melakukan konser,” tegasnya. (*)

Reporter : Said Omar Nagata | Humas Kubar    Editor : Suriadi Said



Comments

comments


Komentar: 0