21 Oktober 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Bawakan 20 Lagu, Slank Hipnotis Ribuan Warga Kubar


Bawakan 20 Lagu, Slank Hipnotis Ribuan Warga Kubar
Slank saat membacakan deklarasi Anti Narkoba di Kubar.

KLIKSENDAWAR.COM- Sebanyak 20 lagu dibawakan Slank, band legendaris Indonesia ini. Sejak awal konser hingga pukul 23.30 Wita, ribuan penonton termasuk Slanker--sebutan fans Slank tetap tertib. Hal ini karena kesigapan panita yang menyediakan 6 pintu masuk yang dijaga dan diperiksa ketat sekira 600 aparat pengamanan gabungan, terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP hingga Dishubkominfo Kutai Barat.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemkab Kutai Barat, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kutai Barat, juga kepada semua pihak yang sudah berpartisiapasi dalam HUT-17 Kutai Barat,” ujar Bupati Kutai Barat FX Yapan, saat berada di atas panggung utama stadion.

Dalam sambutannya, Bupati FX Yapan menjelaskan, selama hampir dua pekan berbagai acara digelar untuk menyambut HUT ke-17 Kutai Barat yang dibalut dengan nama Dahau Sendawar. "Malam ini, malam puncak, maka saya tutup secara resmi Dahau Sendawar 2016," ujar Bupati Yapan disambut riuh penonton.

Selain membawakan 20 lagu, Slank berasama Bupati FX Yapan, Wabup Edyanto Arkan, Kapolres AKBP Hindarsono, Dandim 0912 Kubar Letkol Inf Hendriawan Senjaya, membacakan deklarasi antinarkoba.

“SLANK bangga bisa hadir di Kubar. Semoga pada HUT Kubar tahun depan bisa diundang lagi. Kalau elo mau hidup kaya, mau jadi generasi cerdas, hanya satu kuncinya, jauhi narkoba. Katakan tidak pada narkoba,” kata Kaka dan Bimbim, personel Slank disambut aplaus meriah sekaligus menyudahi penampilan mereka menghibur warga Kutai Barat. (*)

Reporter : Said Omar Nagata    Editor : Suriadi Said



Comments

comments


Komentar: 0