17 Agustus 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Buruan, Kementerian Desa Buka Lowongan Kerja sampai 16 Mei


Buruan, Kementerian Desa Buka Lowongan Kerja sampai 16 Mei
Tampilan website Kementerian Desa yang membuka rekruitmen dengan melamar via online.

KLIKSENDAWAR- Klikers, Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia membuka lowongan kerja posisi tenaga pendamping profesional untuk ditempatkan kabupaten, kecamatan, dan desa di seluruh Indonesia. Rekruimen tersebut dibuka mulai 4 sampai 16 Mei 2016 secara online dengan cara mendaftar di Website ini.

Adapun informasi yang didapat dari situs Website Kementerian Desa untuk Penempatan di Kabupaten dibutuhkan Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat Desa, Tenaga Ahli Infrastruktur Desa, Tenaga Ahli Pembangunan Partisipatif, Tenaga Ahli Pengembangan Ekonomi Desa, Tenaga Ahli Tenaga Tepat Guna, dan Tenaga Ahli Pelayanan Sosial Dasar dengan Persyaratan Pendidikan minimal S-1, memiliki pengalaman pemberdayaan masyarakat minimal lima tahun, pernah bekerjasama pada program pemerintah atau institusi lain yang terkait langsung dengan pemberdayaan masyarakat atau program sejenis, dan umur minimal 30 dan maksimal 50 Tahun pada saat mendaftar.

Untuk penempatan di kecamatan dibutuhkan formasi pendamping desa pemberdayaan dan pendamping desa teknik infrastruktur dengan persyaratan pendidikan minimal D-3 semua disiplin ilmu dan Pendamping Desa Teknik minimal D-3 Teknik Sipil, Memiliki pengalaman pemberdayaan masyarakat minimal empat tahun untuk D-3 dan dua tahun untuk S-1, pernah bekerjasama pada program pemerintah atau institusi lain yang terkait langsung dengan pemberdayaan masyarakat atau program sejenis, umur minimal 25 tahun dan maksimal 50 Tahun pada saat mendaftar.

Untuk Penempatan di desa dibutuhkan formasi pendamping lokal desa dengan persyaratan pendidikan minimal SMA atau sederajat semua jurusan, memiliki pengalaman bidang pembangunan desa dan/atau pemberdayaan masyarakat minimal 2 tahun, pernah bekerjasama pada program pemerintah atau institusi lain yang terkait langsung dengan pemberdayaan masyarakat atau program sejenis, umur minimal 25 tahun dan maksimal 45 tahun pada saat mendaftar. (*)

Reporter : Juna Basir    Editor : Suriadi Said



Comments

comments


Komentar: 0