21 Oktober 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Brakk... Mobil Cium Motor Di Kutai Timur, Dua Orang Kritis


Brakk... Mobil Cium Motor Di Kutai Timur, Dua Orang Kritis
Kecelakaan di Sangatta Kutai Timur (Foto : Klik Sangatta)

KLIKSENDAWAR.COMDua orang pengendara sepeda motor terlibat tabrakan dengan satu unit mobil Suzuki APV di Jalan A.M Parikesit, Desa Singa Gembara, Kecamatan Sangatta Utara, Minggu 3 Juli 2016.

Lakalantas itu terjadi sekira pukul 14.00 wita di kawasan Road 9, di mana tak lama setelah kejadian polisi telah berhasil mengamankan pengemudi mobil dan tempat kejadian.

Kasatlantas Polres Kutim AKP Ramadhanil mengatakan, pengemudi mobil bernomor polisi KT 1543 BN itu telah diamankan dan masih dalam proses pemeriksaan.

"Informasi awal, kecelakaan terjadi saat mobil Suzuki APV itu melaju dari arah Bengalon menuju simpang Sangatta Baru. Pada saat bersamaan, datang motor korban dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi," jelasnya di lokasi kejadian.

Sementara itu, dua orang termasuk pengemudi sepeda motor merk Yamaha Jupiter MX yang terlibat kecelakaan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat bantuan medis. Sampai saat ini, belum diketahui identitas dua orang tersebut.

"Pengendara dan penumpang sepeda motor Yamaha Jupiter dibawa petugas ke RSUD Kudungga untuk mendapat penanganan medis," tambah Ramadhanil. (*)

Reporter : Imran R Sahara    Editor : Juna Basir



Comments

comments


Komentar: 0