22 September 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Pesan Endang Sutidjan Menyebar, Isinya Mengejutkan


Pesan Endang Sutidjan Menyebar, Isinya Mengejutkan
Salah satu potongan percakapan Endang Sutidjan

KLIKSENDAWAR.COM - Paska ditetapkannya Suryo Tan sebagai tersangka, carut marut perusahaan sawit PT Pradiksi Gunatama di Paser Kaltim, menggelinding menanam bom waktu sosial yang mengerikan.

Setelah merangsek kebun di Paser, mengambil alih perusahaan di Balikpapan, ribuan karyawan dan masyarakat menolak kepemimpinan Suryo Tan hingga tidak bekerja karena merasa diintimidasi.

Kali ini, wartawan memperoleh bocoran komunikasi pesan elektronik anak buah Suryo Tan, berisi pesan ketakutan bersalah. Dalam percakapan yang tersebar viral Endang Sutidjan Direktur versi Suryo Tan, mengaku disuruh Suryo Tan. Ia mengaku menjadi bumper dan merasa takut.

Terlebih Endang sudah dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan kesaksian palsu. Sedangkan keputusan RUPS sepihak lantas oknum aparat mengawal, menjadi alasan.

Padahal kasus ini masih berjalan dan diproses di Mahkamah Agung. Sebab, keputusan RUPS sepihak ditengarai kental adanya permainan dan keberpihakan oknum aparat.

Bahkan, kasus dugaan keberpihakan aparat dikabarkan sudah masuk Mabes Polri dan terendus di telinga Kapolri. Apalagi dualisme kepemimpinan itu menjadi masalah G to G, masalah internasional paska melapornya karyawan ke Kedubes Malaysia atas ketidaknyamanan perilaku yang diterima dari Polres Paser Kaltim.



Reporter : Rap     Editor : Juna Basir



Comments

comments


Komentar: 0